[REVIEW] 上癮 / ADDICTED / HEROIN WEB SERIES (CHINA)

12:05


Hi guys, gue balik lagi ngeblogging yeay. Udah lama ga ngereview BL series, jadilah gue hadir  disini untuk ngereview 上癮 / Shang Yin / Addicted / Heroin Series. Web series asal Cina ini tayang awal tahun 2016  (katanya sampai 15 episode dan bakal ada season 2). Jujur aja gue baru nonton 2-3 hari yang lalu dan pas pertama nonton gue udah langsung sukaaa. Suka ceritanya, suka pemainnya (terutama si Luo Yin dan You Qi), banyak adegan ngegemesin (terutama pas Yin dan Hai masih baru kenal), Theme song nya juga enak banget~, dan Akting pemainnya juga bagus~ walaupun kemiskinan Luo Yin menurut gue seperti gamasuk akal sih haha xD. Karena gue suka jadinya gue mau ngereview series ini. Setiap episode itu sekitar 23-27 menitan dan pas nonton tuh kayak gaberasa gitu tiba-tiba udah abis aja haha. Fyi pengarang novel Addicted ini sama yang ngarang Counterattack. Yaudah sih gitu aja, mari membahas.



上癮
 Shang Yin
Addicted
Heroin 
Airs every Wednesday, Friday, & Sunday  
Released : 2016 
Director : Ding Wei 
Screenwriter : Chai Ji Dan
Genre : School, Romance, Family 
OST : 
(ENDING) Luoyin - Walk Slowly  

(Characters)

 Main Cast :
许魏洲 Xu Wei Zhou (Timmy)  as Bai Luo Yin
黄景瑜 Huang Jing Yu (Johnny) as Gu Hai
林楓松 Lin Feng Song as You Qi (yang bener Lin ya bukan Ling, gue salah ngedit xD)
陈稳 Chen Wen as Yang Meng
Supporting Cast :
Up (from left to right) : Hai's Father, Yin's Father, Shi Hui (Yin's GF) | Bottom (from left to right) : Yin's Mother/Hai's Stepmother, Bibi Zhou, Jin LuLu (Hai's GF)
(Sinopsis)

Bai Luo Yin diceritakan hidup miskin bersama dengan Ayah dan Neneknya. Ibu Yin ninggalin Ayah Yin dan gabisa jadi sosok ibu yang baik makanya Yin benci sama ibunya. Ibu Yin menikah lagi dengan Ayah Gu Hai yang kaya raya. Gu Hai benci dengan ayahnya dan ibu tirinya karena sebelum ibu kandungnya meninggal karena kecelakaan ayah dan ibu tirinya itu udah berhubungan. Hai bahkan curiga kecelakaan ibu kandungnya itu rekayasa ayahnya. Suatu hari pas lagi makan malam, ibu tiri Hai cerita kalau dia punya anak seumuran dengan Hai dan mau diajak pindah kerumah ini. Hai marah terus bilang kalau anak itu pindah kerumahnya, dia bakal keluar. Ayah Hai marah besar kemudian dilerai sama si ibu tirinya dan bilang kalau anak kandungnya lebih akrab sama ayahnya dibanding dia jadi gamungkin dia mau pindah kesini. Hai pun ngejawab mau si anak itu pindah atau gak dia bakal tetep pergi. Suatu hari Ibu Yin ketemu dengan Yin. Ibu Yin minta maaf gitu atas kelakuannya selama ini dan pengen Yin ngasih kesempatan untuk jadi ibu yang baik sekali lagi. Ibu Yin juga ngajak Yin pindah sekolah yang lebih bagus dari sekolahnya sekarang terus bilang kalau anak tirinya juga sekolah disitu dan anak tirinya itu juga sebenernya gak lebih baik dari Yin. Yin marah dan nyuruh ibunya gausah temuin dia lagi dan cerita-cerita tentang keluarga barunya. Disisi lain si Hai pindah sekolah (dari sekolah yang bagus itu), dan secara kebetulan sekolah baru tersebut adalah sekolah Yin. Hai dan Yin pertama kali ngobrol pas Yin disuruh bikin denah tempat duduk kelas oleh guru. Yin gabisa baca tulisan Hai. Yin nanya sama Yang Meng (temen kecil Yin yang juga sekelas) cara baca tulisan Hai. Yang Meng juga gabisa bacanya. Kemudian You Qi (temen sekelas Hai & Yin, doi cowo terkece disekolah dan kayaknya rada tertarik sama Yin) juga nyoba baca tulisan itu dan dia juga nyerah. You Qi nyuruh Yin tanya langsung aja sama orangnya kan dikertas tersebut ada nomor bangkunya. Yin nyamperin Hai tuh ke bangkunya terus buka-buka buku Hai (biasanya kan didepan buku suka ada tulisan nama tuh). Si Hai bingung si Yin ngapain ngegeratak bukunya. Yin akhirnya nanya nama Hai siapa dan bahkan ngatain si Hai tulisannya jelek xD. Si Hai diem terus kesel gitu. Hai pun bales dendam ke Yin dengan ngerobek PR (tugas kaligrafi gitu) sampai si Yin gaboleh masuk kelas karena ngasih PR kosong (Si Yin gasadar kalau si Hai pelakunya walaupun nanti ketahuan juga sih lol). Si Hai ini kagum sama tulisan Yin yang bagus, bahkan PR kaligrafi si Yin dijadiin latihan nulis gitu sama si Hai. Semakin hari si Hai makin tertarik sama Yin. Hai menyampaikan perasaannya itu dengan ngeisengin Yin tiap hari bahkan dia sampe minta tuker tempat duduk deket Yin ke guru. Kira-kira gimana ya perasaan Yin ke Hai? Dan juga gimana ya reaksi Yin dan Hai kalau mereka tau ternyata mereka itu saudara tiri disaat mereka lagi deket-deketnya? Fyi, si Yin dan Hai ini sama-sama udah punya pacar (walaupun diambang kehancuran sih lol). 

Comment :
Sumpah kalau boleh jujur dari semua web series cina bertemakan gay yang gue tonton so far ini the best sih (menurut gue lho ya). tbh ceritanya standar sih gak wow banget, tapi dibanding web series yang laen. serial ini akting pemainnya bagus. Pemainnya juga ganteng-ganteng. Youqi gila sih ganteng banget parah! muka kayak dia kalau debut di Korea ngejual banget sumpah haha. Luoyin juga paraaaaaah sih gantengnya, terus Guhai juga gantengsss (maafkan aku Yangmeng tapi kamu bukan tipeku hiks #dihajarfanschenwen). OST nya juga enak banget terutama yang ending (Walk Slowly by Zhouzhou). Gue pertama kali dengerin aja udah jatuh hati sama ini lagu. Oia mengenai karakter di film, Luoyin fix sih jadi karakter favorit gue di drama ini. Gue suka banget sumpah sama karakter Yin asli, tough banget bukan tipe uke yang lenjeh gitu. Gue suka banget sumpah uke yang kayak gini. Si Guhai ngingetin gue sama Dao Mingsi pas lagi jaman-jaman suka ke Shanchai, maksa tapi sweet gitu haha. Btw katanya si Youqi sama Yangmeng itu bakal jadi couple juga ya? belum diceritain lebih lanjut sih. Sejauh yang gue tonton belum ada tanda-tanda hubungan special mereka, jadi penasaran. Sebenernya gue pengen ngereview per-episode kayak gue ngereview LS dan HTS tapi gue takut gabisa nyelesain karena episodenya denger2 panjang jadi ya gue buat bentuk review singkat aja kayak gini. Bad point dari serial ini menurut gue ada adegan yang terkadang gajelas gitu dari scene ini tiba-tiba ke scene itu terus juga ada adegan yang lebay gitu xD, tapi maklum sih gue dan gue gagitu permasalahin, gue masih asik-asik aja nonton ini. Gue kasih nilai kalau serial ini (season1) nya udah tamat aja kaliya. Menurut gue ini serial 8.75/10.00, keyen deh pokoknya. Bagi yang suka serial BL yang gemesh dan pemainnya ganteng, Addicted series ini must watch banget sih bener-bener bikin Addicted alias candu/nagih banget hahaha.


#keterangantambahan
- Judul official nya sebenernya Addicted (cmiiw), tapi serial ini juga dikenal dengan judul Heroin yang berasal dari gabungan nama Guhai dan Luoyin yaitu HaiLuoyin (yang kalau dibaca similiar sama Heroin)
- JingYu aka Guhai lahir 30 November 1992/ Zhouzhou aka Luoyin 20 Oktober 1994 / Chenwen 14 Desember 1995 / Fengsong 02 November 1996  
- Tinggi JingYu 187cm / Zhouzhou 185cm / Fengsong 185cm / Chen Wen 178cm
- Zhouzhou yang composed + nyanyi lagu opening dan ending Addicted (multitalented banget lah, makin sukaaa~)
- Lagu opening Addicted ini dinyanyikan oleh duet maut Zhouzhou dan JingYu
- Apa gue doang yang ngerasa si Zhouzhou ini mirip DO EXO yah? dan si Fengsong (Youqi) mirip sama Sehun EXO?
- Berikut akun weibo mereka : Jingyu , Zhouzhou, Fengsong, dan Chenwen / Jingyu's IG : ini
- Subscribe their official YT channel here 
- Serial ini di banned di Cina, jadi segala berhubungan sama ini serial dilarang (baik penayangan di streaming sites cina/ dvd/ fanmeet) makanya gaujuk2 official YT nya upload 3 eps sekaligus
- Walaupun serial ini di banned katanya DVD nya bakal tetep rilis dan season 2 juga kemungkinan tetap jalan (diproduksinya diluar Cina tapinya).  (update) ga ada season2, udah confirm katanya :') 
- Kalau ada info baca eng/indo trans novel ini (yang aktif) pls write a comment below, berhubung gabakal ada s2 jadi penasaran juga jalan ceritanya (walaupun gue gasuka baca novel hiks).
- Kalau ada yang salah mohon dikoreksi dan kalau ada yang mau nambahin juga sangat dipersilahkan :D



Owkay segini aja review dari gue. Thank You yang udah sempet baca postingan ini dan Makasih banget yang udah ngerekomen serial ini. Setiap serial/movie yang kalian rekomen di postingan gue yang rekomendasi bl drama/movie selalu gue cek dan tonton lho haha. Bagi yang mau nonton serial ini tinggal nge-youtube aja. Gue nonton di channel j2skyj (engsub) atau di channel blake (engsub). Kalau mau nonton beberapa interview pemain nonton aja di channel Lovely Things. Kalau mau download lo tinggal pake youtube downloader aja, gue pake 4k downloader (bisa sekalian download sub nya). Caranya bisa lo google sendiri yah. Kalau mau nonton indo sub bisa download disini .

BUBAAAAY~

You Might Also Like

139 comments

  1. iya bener yg zhou zhou mirip ama D.O EXO. tp yg 1 lg gk mirip sehun.
    yg episode 12 ada scene yg di cut. gk full. :(

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya di cut parah banget, padahal udah nunggu2 banget itu adegan (di ending song nya ada padahal yg mereka ciuman pas pake baju tidur itu). entah uncut ver nya keluar kapan :"D

      Delete
    2. udah ada ni di yutub yang uncut version haha tapi g ada subnya, yah tapi ga penting2 amat sih subnya yang penting kan bisa liat adegannya hahahahahah berasa pervert banget --"

      Delete
  2. As far, setuju sama semua kalimat di review ini. Tpi yg paling setuju, pas waktu mulai nonton per episode kyak cepet bgt, kyak lngsung selesai aja. Hhmmm... Sayangnya cuma 15 episode, ini kurang 3 episode lgi dh kelar, nunggu season 2. Denger2 web series ini gk begitu favorit di China yak, di akun resmi youtubenya jg dikit bgt yg nnton. But, for me, this is the best lah. Di atasnya dikit dri LS n HTS. Klau CA bgus gk sih? Tentang apa tuh?

    ReplyDelete
    Replies
    1. seriusan gak begitu laku di cina? padahal pemainnya ok ok banget dan ceritanya bisa dibilang bagus ToT. Counterattack bagus kok lebih ke komedi gitu. Ceritanya ada cowo namanya Suowei diputusin cewenya karena nemu cowo yang lebih cakep dan kaya. Si Suowei mau bales dendam gitu dengan cara ngedeketin cowo mantannya biar suka ke dia. Coba aja ditonton banyak di YT :D

      Delete
    2. anyway ini drama CHina apa Taiwan sih?

      buat gw emng bagus sih actingnya

      Delete
  3. Dibanned gmn y? Itu episode 13-15 banyak kena cut, tp di behind the scene na ad adegan kissingnya. Yang lbh lucu pas lagu ending ada adegan kissing eh sx episodenya lg jalan malah di cut lucu sx. Tp ttp the bestlah. Dichina mgkn krn mrk udh bosan liat yg cakep2 begituan ahahahaha...

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iyaa tadi barusan nonton epi 13-15 di YT (walaupun nontonnya masih pake bahasa kalbu karena belum bersub lol). iya denger-denger sih gaboleh tayang gitu, di situs-situs cina yg official (bukan YT ya) yang nayangin ini udah ngehapus video2 Heroin. Tapi rasaan so far aman2 aja deh kecuali episode 11 sih yang keluar yg uncut ver (tp kissing scene doang yaelah) ama yg ed itu. Semoga season 2 bisa tayang lagi deh gapapa deh walaupun sensor diperketat hiks.

      Delete
  4. kak nulis critanya sampai selesai donk...q g punya waktu nonton vidionya...apa lagi disini banyak anak" dibawah umur...maklumlah namanya juga paud hehehe
    kalau dirumah g bisa soalnya aku lagi di rumah sementara alias ponpes hhhhh.g mungkinkan diponpes nonton gituan hhhh bisa" kena ta'zir disuruh baca quran didepan pondok cow....please donk kak yaaaaa????

    ReplyDelete
    Replies
    1. walah sampe selesai xD. nanti deh dipikir lagi xD. makasih ya sarannya :D

      Delete
    2. didunia nyata mereka beneran couple ga sih ? atau cuma di drama aja ? tpi masa iya kalo ga couple didunia nyata mereka berani kissing2 gtu ?? mohon dijawab ya TS

      Delete
    3. This comment has been removed by the author.

      Delete
  5. beneran ini sampe season 3 ?
    web series ini maksudnya cuma tayang di weibo aja ya?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Sampe season3 gatau sih tapi ya semoga ya ahahaha. Iya webseries ditayangin di bbrp situs video cina gitu (i dunno sih situs apa tapinya) bukan weibo tapinya. Weibo setau saya sih semacam medsos kayak twitter gitu (cmiiw)

      Delete
  6. min, tau akun instagram Jingyu , Zhouzhou, Fengsong, dan Chenwen ga ?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Jingyu IG nya @johnnyyy1107 kalau yg lain aku gatau *ngarep si fengsong punya IG hiks*

      Delete
  7. Seru bgt lah nntnny, suka sma ceritanya. Cma ya bner, rada ganjel sma kemiskinan keluarga Luo Yin. Haha, ep 13-15 blm ad yg ngesub english ya, ngubek2 youtube blm ketemu. Ad rekomen web series BL lg kah yg bagus?

    ReplyDelete
    Replies
    1. kalau webseries cina paling counterattack, like love/nobody knows but me, sama be here for you. atau gak cek aja di postingan saya http://karinews94.blogspot.co.id/2015/08/your-fav-bl-moviedrama.html disitu ada list movie/anime BL. semoga membantu :)

      Delete
    2. tp di liat dari pemainnya meragukan buat nonton...lbh suka heroin :D

      Delete
  8. Min, kalo mau nntn/Download yg ver Uncut, di chanel youtube yg mana ya? Tau ga kira2, hehe. Soalny uda download, cma kyakny banyak yg kena cut. Thx buat jwbbny

    ReplyDelete
    Replies
    1. rata2 mah emang di cut, versi uncut mah paling nunggu dvd nya keluar :D

      Delete
  9. Kira kira kapan ya dvd nya keluar biar liat full gak ada yg kena cut gitu

    ReplyDelete
    Replies
    1. dvdnya keluar gatau sih ya kapan. fyi berhubung serial ini di banned di cina (bahkan dvd aja gaboleh dirilis) nanti dvdnya bakal diproduksi di taiwan gitu denger-denger :'D

      Delete
    2. kabar terbaru katanya DVD addicted ga jadi di rilis. Versi uncut akan tayang di taiwan. kalau ga salah websitenya iqiyi. dan kalo mo lihat harus jadi member dan ga gratis. dan seperti weibo ni website cuma bisa di akses orang taiwan doang . . . . nyeseeeeeeeeeeeek

      Delete
  10. udah pernah nonton kok. suka banget sama si an ziyan haha :3. tq rekomendasinya yaaaa

    ReplyDelete
  11. miminnya baik aku suka miminnya hahahaaaaaa uda nonton semua epsnya meski banyak uncutnya... tp sebenrrnya banyak kok video potongan yg durasinya cuman 2 sampe 3 menitan yg full kiss scene cari aja deh ... biar ga penasaran hahahaaaaa saranghae

    ReplyDelete
    Replies
    1. wahahaha dibilang baik jadi malu :3 . makasih ya infonya ;D

      Delete
  12. info donkk min.. like love itu movie atau drama ya soalnya tadi nemu di youtube gitu durasinya 1jam setengah gitu ada part 1 smaa 2 gt... terus ada ga sub indo ato englishnya ?

    ReplyDelete
    Replies
    1. dia drama kalau gasalah, mungkin yang 1 jam berpart itu dipadetin jadi satu kali. Sub indo ada kok di youtube channel boyslove2 kalau gasalah. jangan lupa nonton season 2 nya nobody knows but me yah :)

      Delete
  13. Gak sabar episode selanjutnya heroin bgus ceritanya gak ngebosenin walau di ulang" nntonýa
    Oya min heroin ada yg sub indo gak yaaaa,,,
    Tks mimin,,☺

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya ya emang gemes + bagus si heroin, suka banget xD. kalau sub indo gatau deh ada yang ngesub atau gak. sejauh ini belum nemu, yaaa semoga aja bakal ada ya :D

      Delete
    2. uda ada sub indonya. coba aja cari. hehehe... baru ada sampai episode 6 yg indo sub. yg ep 15 juga ada yg di cut. :(

      Delete
  14. aukeee min sayysssssssss
    disini ada yg uda nonton film yaoi no regrets ga ? pemerannya kim nam gil ... keren jg tu film lumayanlah bwt cuci mata hahahaaa😂😂😂😂

    ReplyDelete
    Replies
    1. udh...lbh suka lee yeong hoon ketimbang kim nam gil nya :D

      Delete
  15. minnnnn.... minta link like love season 2 donk nobody knows itu .. kalo ada yg uncut ... kalo ada aja sih min hehe ^^ barusan nonton yg like love season 1 UNCUT !!! serius langsung shock😂😂😂😂😂

    ReplyDelete
    Replies
    1. aku sih nontonnya yg biasa kalau yg uncut ver gatau deh nonton dimana :'D .

      Delete
    2. Like Love Season 2 : https://www.youtube.com/watch?v=w6JaKJSq9iE

      Delete
  16. Tonton di dailymotion yg sub indo udah sampe episode 12

    ReplyDelete
  17. Min tau gak season 2 nya ini kapan rilis ? gue jadi gila gara-gara ini film, ga trima tiba-tiba mantannya Yin Zi dateng dan ngerusak hari-hari mereka yang indah..
    hhhuhuhu Im Dying !!! T__T
    Udah nnton sampe selesai semua kan ?

    ReplyDelete
    Replies
    1. denger-denger sih S2 syutingnya mei dan kemungkinan tayang tahun depan, tapi gatau juga sih semoga secepatnya ya. udah nonton dong xD. pacarnya Luoyin cakep kayak artis korea gakayak mantannya Guhai(lho?). gapapa deh dia dateng biar Guhai cemburu terus makin buas sama Luoyin LoL :3

      Delete
    2. Tapi ada juga yg bilang season2nya udah selesai dan mau tayang, tp karna d tiongkok di banned jd d cancel. Trus ada juga yg bilang lg dalam pengerjaan gitu min hhuhu :( sumpah galau berminggu-minggu gara-gara ini film T_T
      eh mimin bisa bahasa thailand gak atau siapa aja gitu yang bisa bahasa thailand,aku ini punya 2 film thai [BL] tp unsub. Filmnya Love Next Door Season 2 sama Water Boy..
      Sama Father & Son, tp Father & Son untungnya ada Engsub.. yeay :3

      Delete
    3. eh ralat yang water boy ada subnya sih tp mandarin T_T

      Delete
    4. Waterboy udh ada filmnya??? Full ga?? Aaaa bagi link nya dong *-* sma yg love next door 2 juga dehh

      Delete
    5. belom ada indsub bahkan engsub hhuhu T_T
      mau ?

      Delete
    6. wah..mauuuu linknyaa... bagi donkk...
      gapapa biar kata ga ada subtitlenya... translate nya pake ilmu batin.. :D

      Delete
    7. Huahhaha mau dong yg love next door 2 nyaa, bagi link plis T.T

      Delete
    8. belom ada eng sub maupun indo sub tapi...

      Delete
  18. Min udah tau belum season 2 dirilisnya kapan.bukannya saya sok tau.katanya season 2 syutingnya dimulai bulan mei sedangkan dirilisnya belum pasti kapan dirilisnya.sedih harus nunggu 12 bulan.

    ReplyDelete
    Replies
    1. 1 bulan maksudnya.

      Delete
    2. ada info sekilas (tapi ga tau juga bener enggaknya), season 2 tayang bulan April atau Mei gitu. Masih samar-samar sih beritanya xD. Harapannya secepetnya tayang yah www~
      sekali lagi itu belum tau bener apa salah ya.. dapet info dr blog sebelah juga soalnya.

      Delete
    3. Saya gak tau bener ata enggak grup fb Addicted Web Series 上瘾网络剧.saya tanya langsung ke adminya dia bilang bulan mei mulai syuting sedangkan dirilisnya belum dipastikan.

      Delete
    4. aaaaahhh... lama kali T_T
      Bakal nunggu berbulan-bulan nih hhuhu

      Delete
  19. keren.... dah nonton juga stuju ma reviiew nya....

    ReplyDelete
  20. Min udah liat blom bl movie yg udagawachou? Yg indosub nya dmna ya min? Oya min, film bl thai itu yg timeline next gen, my hero, sma love love you itu tlong dibahas dong min...tlong criin info ttg film" itu dong min *-* oya sma yg waterboy deh min..makasih min cuantikkkkk

    ReplyDelete
    Replies
    1. udagawachou belom nonton nih, nanti deh dicari dulu :"D

      loveloveyou pasti bakal di bahas cuman belom nemu video bersubnya bahkan mentahannya aja belom punya :'( . waterboyy juga sama, belom nemu video bersubnya jangankan yang sub yang full movienya aja belum pernah liat. kalau timeline nanti deh diusahain ;D. makasih ya sarannya :3

      Delete
  21. Info serial lagi dong yg bagusss

    ReplyDelete
    Replies
    1. coba cek http://karinews94.blogspot.co.id/2015/08/your-fav-bl-moviedrama.html deh, disitu ada list movie/drama ,kali-kali ada yang suka dan belom pernah ditonton ;D

      Delete
  22. klo ada yg mau ending song versi full nya :)
    https://www.youtube.com/watch?v=z6mAjIskZAw

    ReplyDelete
    Replies
    1. waaaa makasii infonya. langsung convert ke mp3 ah biar bisa denger sepanjang waktu :3

      Delete
  23. btw, mw tanya...
    Guyang itu suka sama Luoyin gk sih?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Kata yang udh baca novelnya sih katanya begitu, selain Guhai dan Youqi ada si Guyang ini yang demen sama Luoyin :'D

      Delete
  24. gue kasih sedikit bocoran apa yang bakalan terjadi di season dua ya… (ini berdasarkan Novel nya loh… kalo nanti dirubah ya kurang tahu):
    1. Mantannya LuoYin (LY) (si cewek iblis yang tiba2 muncul di ending season 1) nanti pura-pura diperkosa utk dapatkan kembali simpati LY. nah LY ngiranya Gu Hai yang nyuruh orang utk perkosa dia.
    2. Gu Hai akan memperkosa Luo Yin di depan mantannya itu, sampai akhirnya si cewek itu trauma dan pergi. lagian gak percaya banget udah dibilang LY itu milik GH. dasar bitch!
    3. meski akhirnya si LY pingsan karena kesakitan, tapi akhirnya LY dan GH baikan lagi.
    4. konflik terjadi ketika LY dan GH ciuman dan keliatan sama bapaknya GH yang militer itu. then GH pun sejenis dikurung dikamar. tapi mereka berhasil kabur kok.
    5. inget gak sodara GH yang datang di season 1? Gu Yang. dia ngerasa kalo LY sumber masalah, jadi dia sengaja bikin rusak mobilnya LY. tapi oh ternyata mobilnya dikendarai oleh GH bareng LY. kecelakaan deh mereka berdua. dan pas kecelakaan si GH malah melindungi LY sampai akhirnya si GH mau matih teman-teman.
    6. karena gak tega ngeliat si GH lemah banget, si LY pun bilang… “udah deh nanti kalo dia udah siuman… bilang aja aku tuh udah mati di kecelakaan tersebut.”
    7. dua tahun setelahnya GH merasa hidupnya depresi abis…. sementara si LY ini masuk militer dan jadi pilot.
    8. karena kasian sama si GH, akhirnya sodaranya yg jahat itu bilang ke GH kalo LY masih hidup jadi pebisnis. padahal dia militer bok…
    9. tiga tahun si GH nyari LY tapi gak ketemu-temu, (yaiya, orang dia lagi jadi militer). akhirnya GH memutuskan utk bikin perusahaan sendiri, namanya Hai Yin dan dia jadi CEO.
    10. setelah 8 tahun berpisah… di suatu acara, mereka gak sengaja ketemu lagi. (Yang Meng udah jadi polantas loh say… mungkin awalnya pengen jadi Polwan kali ya)… dan drama cinta dimulai kembali deh.
    11. Ugh panjang abis ini ceritanya, termasuk ada adegan LY terdampar di hutan karena pesawatnya rusak dan si GH nyariin dia. pas ketemu akhirnya LY ngaku kalo dia masuk militer supaya dia kuat, supaya dia bisa melindungi GH. < — gila adegan ini romantis abis kalo lo baca sendiri…. apalagi nanti kalo udah jadi film ya.
    12. intinya nanti happy ending lah say meskipun berliku-liku dan mendapat penolakan dari mana-mana… dan akhirnya…. mereka menikah kok. (spoiler). udah yah segitu aja. biar kalian penasaran.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hai, komentar diatas gue dapet dari link blog karena lagi nyari2 review sesion 2 nya.
      Tapi bener ya, film ini bikin baper banget. Gue jadi kecanduan dan ga bisa move on dari film ini. Bikin kepikiran terus. Adegannya itu loh banyak yg bikin gemes... hahaa..
      Oiya ini link blog yg review juga ttg Addicted (Heroin), disitu lumayan lengkap jg pembahasannya: https://radio555.wordpress.com/tag/addicted/

      Delete
    2. @anon1 : uwah spoiler berat haha #tutupmata #gamaubaca #tapiudahkelarbaca lol. oooh intinya begitu hahaha gue suka kepoin forum ada yg blg si guyang jg naksir luoyin jadi gue pikir begitchu, mungkin gue salah baca haha xD. thank you ya infonya, sangat membantu bagi yang penasaran

      @anon2 : couldn't agree more, emang candu banget ini series. bagi yg mau kepoin lebih dalam ttg addicted aka heroin cek blog yang disebutin diatas ya ;), review gue ini based on seri season1, jadi ga terlalu lengkap (dan juga gue gue orgnya suka surprise sih jd selama ini ga begitu ngepoin isi novel dsb xD). tapi thx yah infonya ;D

      Delete
    3. bener.. spoiler berat. tapi ahhh. sudah lah. udah terlanjur ngebaca.
      sebernya aku nyari nyari web tentang webseries ini. soalnya aku bingung, ini yang adegan di youtube beneran dipotong atau asli. mohon dijawab ya min...
      tapi menurut yang aku baca komenan diatas. katanya di potong, benerkah min?

      kalo yang full HDnya kamu tau gak min dimana?
      atau kita nunggu lagi? wkwkwkwk.
      terima kasih min.

      Delete
    4. @aan : iya adegannya ini dipotong, uncut ver nya nanti di dvd :D , full hd? banyak ah, data addicted aku aja 720p (250-300mb/eps) bahkan ada yang 1080p juga. Coba ke official youtube channelnya aja :). Semoga membantu.

      Delete
  25. Yampun, si anon spoiler bnget, jd gregetan T.T
    Btw I have some good news :3 (tapi belum dikonfirmasi benar ato salah)
    Addicted web series udah dibeli sama broadcaster taiwan. Trus episode 16 17 18 akan segera tayang di Taiwan. Episode 16 17 18 itu masih bagian dari Season1 dan bagian terakhir juga dari S1. Di episode itu GH sama BLY lagi di pulau Thanh Dao dalam rangka perjalanan kabur dari bokapnya GH.
    P.S: Masih belum dkonfirmasi ya kebenarannya

    ReplyDelete
    Replies
    1. hah seriusaaan? berarti isu s1 sekitaran 18 eps bener dong (lagian eps 15 juga gantung parah huft). semoga bener deh infonya dan sisa eps s1 + s2 nya segera tayang :3 . gasabar gasabar xD

      Delete
    2. Semoga benerrr dan segera broadcast d internet... aminnn
      *gasabaaar..

      Delete
  26. Thx reviewnya, udah nonton ampe episode 9 :) Btw, episode yg ada di youtube itu bnyk yg di cut yah?

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya yang ada di youtube itu cut ver nya :) (kecuali eps 11). kalau mau yg uncut nunggu dvd rilis xD

      Delete
    2. Waahh >.< syg bngt hahaha kira2 kpn yah dvd nya rilis? Smg ada yg berbaik hati upload dvd version XD

      Delete
    3. kalau kapan rilis ku kurang tau sih kapan tepatnya, tapi kalau udh rilis yakin sih pasti tar banyak yang upload2 di youtube (+sub) :3

      Delete
    4. semogaaa hahaha XD di cut brasa kurang mantep ntn nya
      thx yahh infonyaa

      Delete
  27. Di Season2 pemeran GH sama BLY bakal di ganti... setuju kah ?
    P.S :
    Ada yg bilang itu rumor ada yang bilang itu bener :(

    *Masa iya diganti sih, trus kalo bukan Johny sama ZZ S2 kek apa coba, OMG im dying T.T

    ReplyDelete
    Replies
    1. OMG, kalau bukan Johnny sama Zhouzhou kutaksanggup nontonnya T__T. Chemistry mereka di itu drama adudududuh saoloh warbiayasah taktergantikan, I hope that's just a rumor </3~

      Delete
  28. Semoga aja cuma kabar burung kalo peran mreka mau d ganti.. :(
    Min kalo udh versi full nya tolong kasih tau yaa.. #galauberat

    ReplyDelete
  29. Season 2 kapan yaa update:""(

    ReplyDelete
  30. Like Love 3 kira-kira kapan rilis yaa?
    Ngegantung banget di film Like Lovr 2 nya -.- hehehe

    ReplyDelete
  31. sabar aja nanti juga keluar

    ReplyDelete
  32. I think I'm falling in love with them❤ can't wait for the next episodes or seasons❤❤ahh, kalo mau bicara bicara tentang ini ke line aku ya id bimaajilazuardi.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Harus nonton chinese bl web series lainnya..
      Like love S1 S2, Counter attack dan yang lain

      Delete
  33. Hi , klo mau beli novel nya atau dvd nya di manalink untuk dapetin ?
    trimakasih ,
    please inpoh yaa

    ReplyDelete
  34. Mungkin masyarakat kat china tak bole terima kot . Sebab banyak adagen2 overdose . Sebab tu di banned kan?

    ReplyDelete
  35. Iya dari semua film bl. Fav 1 aku ya addicted ini, terus counter attack, like love, love sick dll.
    Apa cuma addicted doang yg dibanned. Counterattack ga ada season 2nya?? Like love kayanya masih ada season 3?? Soalnya endnya juga ngegantung kaya shangyin season 1.
    Jd skrg di cina udah gaboleh produksi film BL lagi?? Sedih banget ih.
    Seriusan film ini ga terkenal disana?? Yg bener ajaaaaaaaa

    ReplyDelete
  36. Hi writter. Gua baru nemu blog ini dan wow.. ternyata ada jg ya pendukung yaoi yang bener -bener luar biasa. Lengkap banget isi blognya. Thank yoy udah bikin blog ini. Dan ini film heroin sekali liat episode 1 gua babat ampe 15 gila ini film ceritanya kuat, pemainnya itu lho bagus bgt. Kayak couple beneran tapi sayang ada adegan di cut. Walaupun begitu ini web series beda. Ceritanya menarik. Gu hai dama lu yin udah bener-bener ngebuat gua baper.#eeaaaa.. sayaang banget ketika acaranya denger-denger ngga lanjut lagi dan di banned cuma gara-gara orientasinya berbeda.. tapi tetep salut sama nih series... dan salam kenal.

    ReplyDelete
  37. Halo ini saya, si anon, yg sempet postinh spoiler season 2 diatas. Liat2 blog orang lain, dpt kabar yg tidak menyenangkan nih. Let's read it:


    okay everybody,

    akhirnya kabar yang kita tunggu-tunggu datang jugak!

    dan meski rumor kalau season dua bakalan shoot bulan Mei ini dan release sekitar awal tahun 2017, ternyata… akhirnya season dua Heroin/Addicted gak bakalan ada. alias canceled! (dikonfirmasi sama castnya di fanmeet di thailand, plus update status di Weibo resmi serial Addicted).

    Sedih sekali, (rada kurang yakin, karena udah jarang update), kayaknya season dua gak bakalan tayang karena peraturan pemerintah China yang semakin menggila deh. mereka bahkan melarang penampilan Johnny dan Timmy (alias Jingyu dan Zhou) di satu adegan/frame/deket-deketan. makanya di fanmeeting di Thailand kemaren mereka gak bersampingan. bahkan ketika mereka bersampingan, kemudian seseorang segera memisahkan mereka berdua… why oh why? katanya kalo mereka keliatan mesra-mesraan, mereka bakalan dikenakan sangsi kriminal.

    gila ya? Lelaki sesama lelaki gak boleh tampil mesra-mesraan, meskipun mereka straight, malahan bisa dipenjara.

    Intinya season dua untuk Heroin/Addicted gak bakalan ada season dua nya bukan karena tim produksinya kekurangan modal, atau aktornya pada gak bisa main lagi… tapi karena peraturan pemerintah China nya.

    padahal kemaren sempet ribut “Johnny bakalan gak main di season dua, gue gak rela..” ternyata kabar yang diterima lebih parah lagi… season dua gak bakalan ada. huhuhu.

    untungnya udah tahu bagaimana kelanjutan kisahnya sampai ending. jadi gak nyesek-nyesek amat.

    ReplyDelete
    Replies
    1. ha ini seriusan?
      s2 ga ada n udh confirm? udah ga update lagi nih semenjak skripsi hihi. yah bete sih tapi mau gimana lagi :(. kalau hukum cina kayak gitu barti nasip counterattack s2 ama likelove s3 jg gajelas dong. sayang banget sih pdhl addicted salah satu drama (yaoi) yang bagus dibanding drama yaoi2 yg lain. #baperberat

      Delete
    2. Aku kok mikirnya malah 'apa gara2 ini series laris banget yahh ampe mencuri perhatian pemerintah China buat netepin peratura gitu... karena web series yang begini kan uda banyak, kayak like love ajja udah jalan ampe season dua, nggak ada apa-apa tuh...
      seriusan ini drama bagus dan perfect dengan casts nya yang good looking semua... ngakk rela banget deh rasanya...
      padahal udah nunggu banget season duanya...
      sayang banget kalo nggak jadi ada... #numpang curhat yah :"D

      Delete
  38. G bakalan ad season 2 x. Dan itu udh d konfirmasi am mereka.sedih vro

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya udah di update kok
      thx for the info :)

      Delete
  39. Emang ada novel nya??
    Mah di Indonesia klo nyarik di toko buku bakalan kagak ada...
    Huaaa...
    Gak ada season 2 nya??
    Trus tuh hubungan mereka g mana??
    Perasaan si Liu (sorry klo salah name) blm bilang wo ai ni ke Guhai..
    Udah ada adegan di ranjang aja (cut!).
    Trus.. tuh cwe yg di eps 15 bakalan balik ama Liu?? Trus Guhai g mna??
    Masa dia balik lg ama exGF nya (gak terima soalnya kayak cwo pakek wig sorry).
    Huaaa.. kepo + baper nih...
    Moga aja pemerintah China bisa ngasik lanjutan nya...
    Pasti yg bilang Guhai ketabrak mobil cuma hoax...

    ReplyDelete
  40. Emang ada novel nya??
    Mah di Indonesia klo nyarik di toko buku bakalan kagak ada...
    Huaaa...
    Gak ada season 2 nya??
    Trus tuh hubungan mereka g mana??
    Perasaan si Liu (sorry klo salah name) blm bilang wo ai ni ke Guhai..
    Udah ada adegan di ranjang aja (cut!).
    Trus.. tuh cwe yg di eps 15 bakalan balik ama Liu?? Trus Guhai g mna??
    Masa dia balik lg ama exGF nya (gak terima soalnya kayak cwo pakek wig sorry).
    Huaaa.. kepo + baper nih...
    Moga aja pemerintah China bisa ngasik lanjutan nya...
    Pasti yg bilang Guhai ketabrak mobil cuma hoax...

    ReplyDelete
    Replies
    1. Guhai bukan ketabrak mobil, tapi kecelakaan mobil ama Luoyin, sebenarnya kecelakaan itu udah diatur ama Guyang sepupunya Guhai,,

      Delete
  41. Bro, gue baper nonton "addicted" ini. Please bantu gue, gue sehari bisa nonton 10x. Gue org yg paling susah utk baper, org blg love of siam bagus lah, love sick, like love, semua biasa aja bgi gue. Ehh tp serial "addicted" ini bener2 bikin gue candu. Gue udh kaya org gila browsing ttg mereka berdua, dan akhirnya nemu blog ini. Ada yg bs bantu gue utk menormalkan gue lg. Krn gue tipe gay yg tertutup, tmn gue straight smua, dn gue gk mgkin curhat ke mereka. Gue baperrrrrrrff

    ReplyDelete
    Replies
    1. hahahaha hayoooloooh ada yang bisa membantu memulihkan Anon yang satu ini :D

      Delete
  42. thanks karin udah ngereview ini series..
    gra2 di review disini langsung aku tonton sampe habis
    jatuh cinta ih sama semua pemainnya apalagi sama fengweng couple xD

    baru beberapa hari nonton tapi udah sakit hati aja tau2 ini series gg ada season duanya.
    katanya sih pemerintah china takut kalo series ini bisa berdampak buruk bagi perkembangan remaja disana //goler
    soalnya ceritanya kan tentang tentang anak sekolahan yng pasti di anggap masih dibawah umur.
    beda sama series china yng kayak counterattack sama likelove yang ceritanya tentang orang dewasa

    china gg sebebas thailand sih ya.. pemerintahnnya masih sensian Q.Q

    btw yang buat baca novelnya. di novelnya ada moment feng weng gg?
    mau baca tapi takut baper //sotoy

    ReplyDelete
    Replies
    1. oh gitu. waduh aturan cina strict banget sih apa2 gaboleh. kesel to the max. beda sama thailand ya, bahkan anak umur 15 tahun aja ada yang meranin drama macem beginian wakaka xD (colek drama make it right). thank u infonya ya.

      hayoo readers disini, ada yang baca novel youqi sama yangmeng gak? boleh bantu dijawab yah :D

      Delete
  43. Kemarin malem sampe begadang nonton sampe episode 12, lanjut besok malem sampe beres. Pas search di google dan baca2 jleb dan kesel gaada S2 :'( ini film bikin baper maksimal

    ReplyDelete
    Replies
    1. I feel you hahahaha
      mana di season1 gantung banget lagi akhirannya TvT

      Delete
  44. Wahh sedih bgt season 2 nya gk ad. Padahal penasarab bgt sma mreka berdua. T.T Tp seriusan mreka itu straight? Gw malah lbih suka klo mreka bneran belok. Hahahah. Keren aj mreka brdua klo bneran smpe jadian di luar peran mreka. Wkkwk. Klo dibilang krn msh anak SMA, season keduanya kan kgk. ._. Mnurut gw slain dr sisi gay nya, bnyk nilai khidupan juga yg bsa diambil. Salah satu contoh, gk boleh ngebenci ortu walau mreka mungkin bercerai dan memikah dngn pasangan yg baru, tp tetep hrus memaafkan. Trus kerja keras, dan banyal lainnya. Syang sih klo smpe gk ditayangin. Apa lgi season ke 2nya klihatnnya seru bgt. Btw novelny baca dmn? Websitenya apa ya? Ehehe. Thanks for the review min :D

    ReplyDelete
  45. Halo karin,
    pertama, gw fans berat tulisan lo, apalagi tulisan lo yg curhat2 soal skripsi, sukses bikin gw ngakak ��, #sorry ngakak diatas penderitaan mu wkwk
    awal mula gw terdampar disini gara2 serial heroin ini yg sukses ngebuat gue baper abis, sampe2 setiap ada video mrk entah itu BTS atau interview pasti gw tonton #fans level teroris wkwk. ditambah akhir season 1 yg gantung abis, tambah baper lah gw. tp gw msh bisa bernafas lega karena ada isu bakal ada season 2.
    Dan hari ini gw dpt berita heroin ga bakal ada season 2, bner2 sukses bikin gw baperrr. #murung dipojokan

    sorry ya kepanjangan curhat nya wkwk

    ReplyDelete
    Replies
    1. Wah ga nyangka ada yang baca curhatan skripsi gue #tetibaperingetskripsilagi hahaha. iyasih s1 gantung parah gajelas abis, awalnya gue udah happy bakalan ada s2 eh tetiba di cina di banned udah ada kabar bakal di rilis di luar cina eh tetiba semua cancel dan gue aja baru tau dari komen2 disini haha. salah satunya biar ga gantung baca novelnya sih haha. makasih juga udah komen disini :)

      Delete
  46. Hai min, cuma mau ngasih info nih siapa tau masih ada yg nyari hehe
    Ini nama akun ig nya,
    Zhouzhou: timmyxu_z
    Fengsong: linfengsong_
    Chenwen: winwinmuaa

    ReplyDelete
    Replies
    1. Eh sorry min takut salah hehe. Ig nya zhouzhou antara 2 min, kalo gak yg ini @timmyxu_z atau yg ini @timmyxu. Masih belum tau yg resmi yg mana hehe

      Delete
    2. waaaah thank u ya infonya, nanti di update seger :D

      Delete
  47. BAru beres nonton seminggu kemarin, gegara banyak yg bilang bagus, pas nonton episode awal biasa aja pas udah episode akhir juga biasa aja soalnya gantung lalu googling aja eh malah nyungsep ke blog org yg bahas cerita di novelnya untungnya happy ending, yg jd baper gara2 season 2 nya ga ada dan ampe sefitunya banget di banned di China, moga ja di bikin thailand versionnya :p

    ReplyDelete
    Replies
    1. hahaha serius biasa aja? menurutku sih ini salah satu bl series yang bagus nget haha, tapi mungkin selera kali yah xD. wah kalau dibuat versi thai nya (dengan pemain2 yang bagus tapi), udah deh kelar hidup gue #lebay

      Delete
  48. The best series dah, syukak banget, yang bikin hits series ini karena karakter Bai Luo Yin yang adaroble banget, Tsundere pulak, gara gara gada season 2 nya, bela bela in baca novelnya, untung ada orang yang berbaik hati translate di wattpadd, dan ternyata novelnya jauh lebih cute loh, banyak banget romance scene antara Bai Luo Yin sama Gu Hai yang terlewatkan di web seriesnya, dan hebatnya di novelnya adegan romance yang terlewatkan itu di jelasakan secara detail, "sangat detail", sampe hidung gue mimisan berkali - kali, haha, pokoknya tiap chapternya jadi bacaan wajib sebelum tidur :3

    ReplyDelete
  49. boleh bagi link novelnya gak please donk jangan oelit soalnya aku ida search tp hasilnya kepotong2 dan aku baru selesai baca ampe chapter 39 pleaseeee

    ReplyDelete
  50. Film ini bagus banger 4 jempol, gu hai jadi the best Asian actor juara 2 loh, ngalahin aktor2 ternama kya Lee min ho. Padahal baru mean film addicted heroin sangyin, judul y banyan bnget. He... Zuwzu keren suaranya bagus pula. Gu hai cakep bngett,, sumpahh aktor berbakat. Knp dicekal, aktor berprestasi harus y di dukung. Aku juga kecanduan nih film part 12-15 diulang2 nontonya. Sumpah bagus banget nih film.

    ReplyDelete
  51. Film ini bagus banger 4 jempol, gu hai jadi the best Asian actor juara 2 loh, ngalahin aktor2 ternama kya Lee min ho. Padahal baru mean film addicted heroin sangyin, judul y banyan bnget. He... Zuwzu keren suaranya bagus pula. Gu hai cakep bngett,, sumpahh aktor berbakat. Knp dicekal, aktor berprestasi harus y di dukung. Aku juga kecanduan nih film part 12-15 diulang2 nontonya. Sumpah bagus banget nih film.

    ReplyDelete
  52. bisa minta link novel nya?? please..

    ReplyDelete
  53. Admin please share ato ulas soal novel nya donk, bagi2 link nya gt, krn gw uda bbrp hr galau total gara ni web series, ga terima ga ada s2, jahat amat bikin penggemar kecewa, tp gpp la masi ada novelnya, tp kesusahan cari linknya, tlg ada kah yg bersedia membantu klo uda ada yg dapet, dan baca, yg english version pun tak mengapa, asal lengkap dan ga kepotong, soalny jd campur aduk klo bacanya loncat2. Gw big fan ama web series ini, bnyk yg tawarin nntn film lain, gw ga mau, sblm tuntasin kisah di BLy with GH. Jd please help me, krn akhirnya aku percaya S2 ga bakalan tayang lg, dr blog ini, sblmnya baca dr situs lain ga pcy bakalan ga ada S2, bahkan sampe niat huat akun weibo demi jadi detektif nyari kebenarannya. Tp dr comment anon yg blg ga bakal tyg s2 ny, aku pcy dan hancur hatinya, hahhaha krn ada liat di youtube emg mrk berdua satu panggung, pas di timmy ga sadar berdiri di samping johnny eh tiba2 ada crew dr belakang langsung misahin, T.T yah ampun tega amat, cm dlm film doank pun mrk mesra2an trus dalam dunia nyata mrk kn akrab sbg tmn doank mala di cekal segitunya, T.T set gw jd curhat, btw makasi utk min blog ini setidaknya melegakan penasaran gw akhirnya, thx a lot

    ReplyDelete
  54. admin, ini kalo mau nonton harus streaming yah? gak bisa di downloadkah atau gimana? kalo bisa bagi link download sub indonya dong :3

    ReplyDelete
  55. wtf pemerintah di china kok sensi bgt sih , belum lama ini semnjak konflik korea dan china artis artis korea udah di batasin untuk mengadakan kegiatan di china ,nah pas buka blogg ini beritanya makin parah krna season 2 nya ga di lanjut , aelah china ga bisa banget buat netizen bahagia dengan produksinya :V but admin please share link buat novelnya dong , atau paling nggak judulnya aja biar nanti gua cari di toko toko buku coba

    #teambutuhs2
    #korbanbaper
    #kamibutuhpartisipasichina:v
    #sekian

    ReplyDelete
  56. wtf pemerintah di china kok sensi bgt sih , belum lama ini semnjak konflik korea dan china artis artis korea udah di batasin untuk mengadakan kegiatan di china ,nah pas buka blogg ini beritanya makin parah krna season 2 nya ga di lanjut , aelah china ga bisa banget buat netizen bahagia dengan produksinya :V but admin please share link buat novelnya dong , atau paling nggak judulnya aja biar nanti gua cari di toko toko buku coba

    #teambutuhs2
    #korbanbaper
    #kamibutuhpartisipasichina:v
    #sekian

    ReplyDelete
    Replies
    1. Bukunya juga gaada di Indonesia kalau gasalah. Aku biasa baca di wattpad banyak banget yang share ada yang kualitas terjemahannya baik ada juga yang asal translate tapi tinggal pilih2 ada yang udah jauh sampe lanjutan dari Bai Lou Yin ketemu pacarnya (diepisode terakhir webseries).

      Delete
  57. Ga bisa berkata kata, hanya bisa nelen ludah, makan hati, sakit hati, semua tercampur jadi 1.
    Pertama kali nonton film gay, jadi ingat kisah nyata gw sama tmn gw yg benar2 mirip sama ceritanya. Cuma sampai skrg kita hanya tmn. (Jadi berharap lebih kaya di film ini) wkwkwk.

    ReplyDelete
  58. Hai aku baru aja nonto film ini dan sumpah aku langsung addicted ke film ini😂😂 suka bgt sama gu hai, gantengnya maxxxxx. Btw aku baru nntn sampe ep.5 tpi udh udh buat aku senyum2 sendiri. Gu hai ngelakuin hal konyol gitu buat aku greget sendiri haha. Gu hai killin' me slowly 😭😭😂 mantaaaaafff ni series. Dari skala 1-10 aku ngasih 9 buat ni series 😁

    ReplyDelete
  59. filmnya emang keren...banyak orang yg memuji termasuk w, moga2 sesion 2 bisa hadir...

    ReplyDelete
  60. Sebenarnya LY latar belakang keluarga bukan miskin banget menurut saya, tapi berkecukupan..saya pribadi alami hidup dalam model seperti itu, dimana segala sesuatu menyangkut financial harus dihitung cermat. Lihat saja episode 4 LY sedang sakit tapi pakai tissue. Episode 5 LY mabok pesan bir dan sate, ...tata cara penghematan ini merupakan suatu tradisi...觀點節省...demikian. Mohon maaf bukan protes tapi hanya pandangan pribadi.
    Memang seri ini kadang kurang sinkron sedikit.
    Untuk season 2 kemungkinan akan susah direalisasikan saat ini mungkin hanya cukup baca novel nya.
    Masalah keuangan dan perseteruan GH dengan LY (Menurut medsos WeiBao) yang menjadi penghambatnya...mengenai perseteruan sulit dipastikan dikuatirkan memang disengaja untuk menarik banyak fans.
    Berharap saja ada season 2 nya...
    Salam...

    ReplyDelete
    Replies
    1. Season 2 gak jadi dibuat bukan karena perseteruan.. Mereka baik2 aja. Based from forum yang saya baca season 2 dibanned terlebih karena kontennya selain itu di season 1 juga banyak adegan KKN yang dilakukan Gu Hai 😊

      Delete
  61. Download ep 8 indo sub y dimana???

    ReplyDelete
    Replies
    1. D youtube aj download langsung, novelnya da baca belom ?

      Delete
  62. Warning, serial ni mank Addicted bgt.. Gw pe stalking pemainnya mulu d internet,hehehe

    ReplyDelete
  63. udh gw baca novelnya smpe habis

    ReplyDelete
  64. p'karin ada film rame 2 part lagi film a round trip to love part 1&2,sedihh kak..

    ReplyDelete
  65. untuk lanjutan dari web series bisa di baca disini http://saehan01.com/ dan untuk book 2 nya disini https://rosyspell.wordpress.com/ (tp masih ongoing masih nyampe chapter 40-an)...

    klo versi indonesianya ada sih lanjutanya tp sebagian cma sampe gu hai dan bai lou yin baikan lagi dan mutusin shu sui siapalah lupa namanya... https://www.wattpad.com/story/87384191-are-you-addicted-heroin-buku-2 (ini sebenarnya bkan book 2 ini lanjutan dari web seriesnya cm translater salah mungkin)

    spoiler : endingya manis nih...mereka benaran merried loh di akhir cerita... ckckck

    ReplyDelete
  66. ep 15 itu ep terakhir ya ? kok gantung gitu?? yg shu hui dtg ke kelasnya bai luo yin ? trus lanjutnya gmn ? ������

    ReplyDelete
    Replies
    1. S2 nya di banned, kalo mau cerita lanjutannya baca novel nya aja di wattpad banyak cuma kebanyakan kalo bhs indonesia translate pake google translate

      Delete
  67. Gua selalu menanti sesi ke 2, dari tahun 2016 ampe 2018 saat ini,addicted heroin yang paling best of the best, meski uda tau ending di novelnya, tapi tetep pengen di dramain sama mereka2, yg kata nya jhonny sama timmy uda kaga akur lagi udah punya hidup masing2 buat sedih guyss. Mungkin sesion 2 hanya ada dalam mimpiiii .uhhh... . Gua jatuh cinta bgt sama cerita ,pemeran, semua nyaaa

    ReplyDelete
  68. Baru banget nntn kemaren gara" kepo soalnya ada akun ig yang ngmng.
    Ampe begadang nntnnya saking serunya :v
    Sayang ga ada season 2 nya yang di dramain:' padahal ulululu gimana gitu ��

    ReplyDelete
  69. duh itu eps 15 nya gantung loh masa kgak ada seaseon 2 nya

    ReplyDelete
  70. Blog kakak bagus banget, apalagi sinopsis dan spoilernya bikin penasaran. Nah buat yang penasaran mau nonton BL yang udah di jelasin di blog kakak ini boleh mampir yuk ke www.bxb.my.id

    Streaming Khusus Dunia BL (Boys Love) Sub Indo Semua BL nya kak
    Thailand
    Korea
    Taiwan
    Hongkong
    Filipina
    Indonesia

    Film" Festival Lgbt
    Western
    Middle east
    Europe
    Update Setiap Hari

    Kunjungi www.bxb.my.id ya kak. jan lupa BOOKMATK YA.

    ReplyDelete