[Profile] NewS

11:11



Pada tahu News kan boyband asuhan jhonny jimusho asal negeri sakura alias jepang ntu lho ... yg (dulu) anggotanya ada 6 itu lho..... *sepi* *hening* hmmm ok deh bagi yg belom tahu dan ingin kenal gue mau kasih profilnya.....yuk yuk mareh~


NEWS
NewS (2003) --> waktu masih 9 member
NEWS adalah boyband asal Jepang yang dibentuk Johnny's Entertainment. Pembentukan kelompok ini diumumkan di depan pers pada tanggal 15 September 2003. Nama grup ini diambil dari bahasa Inggris, yakni dari kata "news" yang berarti "berita" atau singkatan arah mata angin (N.E.W.S.) .Dulunya NewS ada 9 member yaitu Yamashita Tomohisa , Tegoshi Yuya, Nishikido Ryo, Hiroki Uchi, Shigeaki Kato, Takahisa Masuda, Hironori Kusano, Keiichiro Koyama, Takahiro Moriuchi
 Nah terus pas Desember 2003 si Takahiro Moriuchi ngundurin diri gara2 mau konsentrasi sama sekolahnya gitu, jadilah NewS tinggal delapan member.
NewS 8 member
Terus pas July 2005 si Hiroki Uchi dikeluarin gara2 melanggar hukum karena minum minuman keras dibawah umur gitu, NewS tinggal 7 member deh

Dan gak lama kemudian tanggal 31 Januari 2006 si Hironori Kusano ikut nyusul dah ,dia dituduh minum minuman keras secara berlebih gitu (padahal gue suka banget sama Kusano) .





Dan jadilah NewS yg tinggal ber-6 hingga sekarang  :
NewS 6 org


 

[UPDATE] 

Dan trnyata di 2011 lalu dua personil hengkang lagi dari NewS dan parahnya yg hengkang itu YAMAPI dan RYOPI *gantungdiri* . Jujur sih kalo Ryo krg ngasih efek juga di News jdnya agak sdikit bodo amat *tega* *sorryRyofans*. Nah tapi YAMAPI???? Dia itu leader (kalo gsalah)? Dan dia tuh menonjol banget di NewS . Tapi kenapa TT^TT??????????. Sang adik yamapi sampe minta maaf sm para fans News atas hengkangnya Yamapi dr News loh yaaa tapiii mngkin doi emg mau fokus ke Akting sama Grup/Solo barunya. Kalo RYO fokus Kanjani. Jujur gue lbh SUKA NEWS dr KANJANI.

TEGOSHI, MASUDA, KOYAMA, SHIGE FIGHTINGGGG!!!!! walaupun berempat pasti kalian bisa EKSIS! Buat mereka yg hengkang nyesel keluar dr NewS

KARIER MUSIK

  • November 2003 - NEWS menjadi bintang dalam Kejuaraan Dunia Bola Voli 2003 dengan lagu tema berjudul "NEWS Nippon". Lagu ini sekaligus merupakan lagu perdana mereka dan dirilis 7 November 2003. Kelompok ini mencatat sejarah sebagai kelompok musik Jepang pertama yang merintis penjualan CD di toko kelontong 7-Eleven.
  • Mei 2004 - NEWS merilis singel "Kibou ~Yell~" yang menjadi lagu pendukung tim bola voli Jepang dalam babak penyisihan Olimpiade Athena 2004. Singel ini berhasil menduduki puncak tangga lagu Oricon dan laku 400 ribu keping.
  • November 2005 - Tomohisa Yamashita bersama Kazuya Kamenashi dari KAT-TUN membentuk unit sementara bernama Shūji to Akira (Shūji dan Akira). Kelompok Shūji to Akira merilis lagu Seishun Amigo yang menjadi lagu penutup drama seriNobuta o Produce. Singel ini menjadi lagu terlaku di tahun 2005 dengan angka penjualan di atas 1 juta keping.
  • 15 Maret 2006 - Mereka merilis singel "Sayaendo / Hadashi no CINDERELLA BOY" dan menjadi singel ke-5 mereka yang secara berturut-turut berhasil menduduki puncak tangga lagu Oricon. Prestasi ini bisa disejajarkan dengan keberhasilan KinKi Kids dan Hikaru Genji.
  • 1 April 2006 - Satu klub penggemar dibentuk untuk 3 kelompok sekaligus: NEWS, Kanjani8, dan KAT-TUN. Klub penggemar ini disebut You & J.
  • 30 Agustus 2006 - Unit bernama Kitty Gym dibentuk dari Tomohisa Yamashita dengan Golf & Mike (kelompok penyanyi idola asal Thailand).
  • 15 November 2006 - Takahisa Masuda dan Yuya Tegoshi membentuk unit bernama Tegomass dan merilis singel berjudul Miso Soup di Swedia. Lagu ini juga diedarkan di Jepang pada bulan berikutnya.
(sumber : wikipedia) 


Members : 


Nama : Tegoshi Yuya
Nama Panggilan : Tegochan, Tegorin, Tegonyan, Goshi
TTL : 11 November 1987 --> di Kanagawa
Tinggi/Berat : 167,5cm/55kg
Gol.dar : B
Group lain : Tegomass (bersama Takahisa Masuda)


Nama : Masuda Takahisa
Nama Panggilan : Massu, Bu-chan, Masuda-kun
TTL : 4 July 1986 --> di Tokyo
Tinggi/Berat : 170cm/58kg
Gol.dar : O
Group lain : Tegomass (bersama Tegoshi Yuya)


Nama : Kato Shigeaki 
Nama Panggilan : Shigeaki, Shige, Geshi, Kato-kun
TTL : 11 July 1987 --> di Osaka
Tinggi/Berat : 175cm/55kg
Gol.dar : A
Group lain : BAD, J-support, K.K Kitty




Nama : Koyama Keiichiro
Nama Panggilan : Koyama, Keii, Keii-chan, Koyamacchi
TTL : 1 Mei 1984 --> di Tokyo
Tinggi/Berat : 175cm/53kg
Gol.dar : O
Group lain : BAD, J-Support, K.K Kitty


Mantan Anggota :


Nama : Hiroki Uchi 
Birthdate :`10 September 1986
Keluar dr NEWS : July 2005 --> dikeluarkan karena melanggar hukum larangan minuman keras bagi orang yang di bawah usia 20 tahun


Nama : Hironori Kusano 
Birthdate : 15 Februari 1988
Keluar dr NEWS : 31 Januari 2006 --> mengundurkan diri karena dituduh melanggar hukum pembatasan konsumsi minuman keras


Nama : Takahiro Moriuchi 
Birthdate : 17 April 1988
Keluar dr NEWS : Desember 2003 --> mengundurkan diri untuk memusatkan perhatian pada ujian sekolah



Nama : Yamashita Tomohisa 
Nama asli : Manatsu Tomohisa (ganti nama sejak ditinggal ayahnya)
Nama panggilan : Yamapi, Pi, Tomo-chan
Gol.dar : A
TTL : 9 April 1985 --> di Perfektur Chiba
Berat/Tinggi : 58kg/174cm
Group lain : B.I.G , 4TOPS, Shuuji to Akira, kitty GYM




Nama : Nishikido Ryo
Nama Panggilan : Ryo, Ryo-chan, Ryotan, Nishikido-kun
TTL : 3 November 1984 --> di Osaka
Tinggi/Berat : 170cm/53kg
Gol.dar : O
Group lain : Kanjani




You Might Also Like

0 comments