MUSIC BANK LIVE IN JAKARTA [130309]

08:45

YO-HOOOOOOOOOOOO~

kemarin-kemarin post gue isinya tentang jepangan, manga, anime, dkk
and now, i wanna share bout jeng jeng jeng MUSIC BANK WORLD TOUR IN JAKARTA 2013.
btw, ini konser keempat gue setelah WG Showcase 2010, SuperShow4 2012, SMTOWN World Tour 2012.

the stage

ini masih belom mulai dan belom penuh

with :
> TEENTOP, SISTAR, Eru, Infinite, B2ST, SHINee, 2PM, Super Junior<

 


[here is my story]

(the reason)
Sebenernya gue tau isu Music Bank bakal di Indonesia udh lama tapi gue gagitu minat karena gue lagi suka-sukanya sama hal yang berbau jepang jadi gada niatan untuk nonton. Tapi setelah gue tau kalau TEENTOP masuk ke list gue jadi berubah pikiran. Ya secara di Indonesia Teentop gabegitu dikenal dan juga kapan lagi mereka kesini selain di Mubank ini. Jadi karena alasan itulah gue mutusin untuk nonton. Secara gue udh ngefans sama mereka sejak SMA pas awal debut mereka sampe skg ahaha.

(bout the ticket)
Awalnya mau beli tiket yang murah2 aja macam Bronze @500k tapi setelah dipikir2 gaguna juga mengingat SMTOWN kemarin yang kelas yang sama dengan Bronze di Mubank ini jarak pandangnya minim banget jadi gue masih mikir2 lagi. Dan sampai akhirnya H-7 ada kelas baru yang namanya FRIENDLY CLASS yang lo tahu harganya berapa? @200k dong. Dan lo tau denahnya kyk gimana? Itu deket Festival dong (yg seating tapi). Oh ok akhirnya gue sama dua temen gue  mutusin untuk membeli tiket yang harganya sangat bersahabat ini. Dan pada akhirnya gue mikir, walaupun murah dan dekat fest tapi jarak pandangnya juga sangat minimalis dan karena itulah gue berniat mencari tiket FESTIVAL STANDING dengan harga yang miring, maksutnya lebih murah dari harga asli. Guepun berunding dengan temen gue (yg beda dengan yg nntn di friendly) untuk berburu fest class. Dan H-3 akhirnya gue nemu Fest dengan harga @700k dari harga asli @900k . Lumayan banget kan? Dan akhirnya friendly tix gue, gue jual ke org lain. Awalnya gue mau jual dengan Normal Price tapi kata temen gue jangan so, akhirnya dibukalah harga @300k dari harga asli @200k dan ternyata LAKU DONG gue dapet 20 SMS bertubi2 pada hari itu. Dan terjualah itu tiket dengan sukses :)

(bout the promotor)
Ngomongin ttg promotor cuma satu kata buat dia .... "GABECUS" . Bukan tanpa alasan gue bilang begini. Beliau mengubah seat plan seenaknya, dan pengawasan pada konser itupun gabener, standing sama seating fest gajelas, samsung fast track gakejalan, baru naro RULES concert di hari-H bayangin di hari H ,dkk. Masa ya gue dtg kan jam 9an dan guepun heran ngeliat keadaan sekitar yang bener2 ga kayak konser beda sama music bank. sama sekali gada banner lho didepan. dan guepun juga heran gada yang ngawas di gate 1 so gue langsung masuk di gate 2 (yang pas mau masuk lapangan). Antrian mulai penuh kantuh tapi tiba-tiba mereka pada lari balik ke gate 1 yang katanya "EH KATANYA TIKETNYA DITUKERIN GELANG TAU" ,dalem hati gue "Fck". Yang td baris dibaris depan gate2 pun pada lari semua dan perlahan mulai sepi. Gue masih heran kenapa mereka bisa tahu padahal kan gada pemberitahuan sebelumnya (emang dasar dablek tuh promotot lol). Tapi karena beralasan itulah gue sama temen gue tetep stay di gate 2 nunggu. Disekitar masih banyak yang tetep stay juga walopun gabanyak. Dikala nunggu gue juga kenalan sama beberpa temen kpopers yang baik dan ramah yah jd gak betelah nunggunya. Tapi tiba-tiba ada petugas yang tiba-tiba dateng dan NGUSIR katanya suruh pindah ke Gate 1 ngantri karena ada pengecekan barang sama di scan tiketnya dan juga penukaran gelang. Gue shock dong, dan semua yang ada disitu nolak untuk ke Gate1 ngantri dr belakang dan tetep stay di Gate2 tapi si petugas ngancem "YAUDAH TERSERAH KALIAN, KALAU GAMAU KE GATE1 TAR KALIAN GABISA NONTON KARENA TIKET HARUS DICEK DSB" dan guepun ngomong dengan nada rada kesel juga ke salah satu petugas "YEE LAGIAN SIAPA SURUH KAGAK ADA YANG JAGA DARI PAGI INI KONSER WEY PASTI ADALAH YANG DATENG DARI PAGI MASA PETUGASNYA PADA BARU DTG JAM SEGINI (dlm hati "ANJ*NG)". AKhirnya dengan berat kaki(?) semua yang ada di gate2 pindah ke gate1 tapi SYUKURNYA kita yang ngantri td gadisuruh ke belakang (dengan nada memohon sih) dan guepun sama temen2 gue ada di line depan. paling depan bahkan. Ada ngeselin sama nyenenginnye juga sih intinya. POKOKNYA PROMOTORNYA = DAFUQ, MUSIC BANKNYA = EXCELLENT. fyuuuh

(bout the concert)
WOAH, dengan bahagia gue ada di Line depan, di tralis dong~ Im so happy~ Extremely HAPPY
Gausah banyak komen deh disini. Penampilan pertama ada TEENTOP dan gue merasa gue yang paling heboh di Festival A Standing saat itu lol. Si Teentop nyanyiin tiga lagu hitsnya MISS RIGHT, TO YOU, & GOING CRAZY . Penampilan lainnya ada SISTAR, ERU, INFINITE, B2ST, SHINEE, 2PM, SUPER JUNIOR. Dan jujur aja menurut gue best performer malam itu 2PM yang menurut gue bisa membawa malam itu makin HOT tapi itu menurut gue yah. Penampilan artis lain juga gakalah keren. Pokoknya yang mengugah hati gue ada tiga : TEENTOP, 2PM & INFINITE 

& here is the photos :

INFINITE

TEENTOP

SISTAR

MC's

SHINee

2PM

SUPER JUNIOR

ENDING

** sorry cant upload my b2st photos :p
** dont reupload this photos  

sebenernya di kamera gue ada 200 photo dan puluhan video tp males upload + marking satu2


OVERALL ini konser daebak lah
Harapannya sih semoga ada konser macam ini yah dengan promotor yg BENER hmmm
Oiya bulan july nanti bakal ada MNET berdoa aja supaya gue bisa nonton dan berbagi cerita lagi ahahaha.



SEKIAN
thx yang udh menyempatkan diri mampir

You Might Also Like

0 comments