[curhat] ADA APA DIBALIK JUMAT 26 APRIL 2013 !?

12:41

Innalillahi Wainailaihi Rajiun

Tanggal 26 April kemarin (Gue nulis tgl 27 April 2013 jam 02.35) gue mendapat 3 berita duka. Pertama dari Ustadz yang ternama di Indonesia Uje, dan Ibu dari temen gue yang udah di ICU sejak beberapa hari lalu, dan ketiga termasuk kerabat yaitu sepupunya nyokap. Beneran sedih, padahal ketiga orang ini gue belum pernah bertemu langsung hanya sebatas tau aja. Umur memang gada yang tahu. Dengan kejadian ini gue jadi mikir akan dosa-dosa gue. Insya Allah, gue mau berubah menjadi orang yang lebih baik lagi dan kalopun nanti dipanggil sama Allah suatu saat nanti, gue bisa meninggal secara damai tanpa ngerepotin siapapun. AMIN~

Dan terakhir gue berdoa semoga mereka yang berpulang kemarin bisa dilapangkan jalannya menuju surga. Amin Ya Rab!



_END_

You Might Also Like

0 comments