untitled

17:35




Semakin bertambah usia
Cobaan makin bertambah
Ada saja hambatan disana-sini
Aku tahu tiada cobaan yg tidak bisa diatasi
Aku tahu kita harus menatap kebawah bukan melihat keatas
Tetapi kalau terus melihat kebawah dan tidak melihat keatas
Bukankah akan timbul rasa iri & dengki?


Sebenarnya aku tahu aku mampu, aku bisa mengatasinya
Tapi mengapa ucapan hanya cuma di bibir saja
Kenapa menjalankannya sulit sekali?
Aku tahu aku tak pantas mengeluh
Karena berusahapun aku belum

Sebenarnya apa yang kurang dari diri ini?
Tiap kali ingin berbicara rasanya bibirku ini dikunci
Tiap kali ingin bertindak seakan tubuhku itu diikat
Tiap kali bertatap muka , mengapa yang kulakukan selalu berbeda dari apa yang sebenarnya
Aku hanya ingin menjadi diriku sendiri
Tapi kenapa sulit sekali.
Kenapa aku harus menjadi orang lain karena egoku

Terkadang berpikir untuk pergi
Tapi aku tak kuasa untuk mendahului takdir-Mu
Terkadang aku berpikir untuk lari
Tapi aku tak sanggup untuk lari karena-Mu
Terkadang aku bertanya-tanya apakah kesalahanku terdapat di hatiku?
Hatiku yang hitam legam?
Aku hanya bisa memohon untuk berubah
Aku ingin merubah nasipku
Aku ingin mendapatkan Mu & takdirku
Aku ingin membuat kedua orangtuaku bangga akan diriku
Aku ingin membuat diriku sendiri bangga akan diriku
Hidup hanya sekali
Tak ingin kusia-siakan kesempatan ini.
Semoga harapanku dapat terwujud di 2014 ini.



AMIN!
(#nowlistening Aoi Inazuma by SMAP)

You Might Also Like

0 comments