[THAI-MOVIE] LOVE'S COMING

15:38


kali ini ingin membagi movie thai yang judulnya Love's Coming. Sebenernya gue nonton ini udah lama sih tapi lagi kepengen ngulas aja. secara keseluruhan ceritanya seru dan kocak. pemainnya juga lumayan cakep-cakep (especially PID) . kalau boleh kasih nilai gue mau ngasih nilai 09.00/10.00 . Check it out~


Fyi, ini bakal ada season 2 nya :))

top : (left) pid / (right) nai | bottom : (left) zee / (center ) arm / (right) gump
Zee, Pid, dan Arm ngerasa ada sesuatu yang janggal dari dalam diri sahabatnya Gump. Gump akhir-akhir ini jarang hangout sama mereka sehingga mereka (terutama Zee) ngeduga si Gump ini gay dan ada hubungan khusus sama Nai tetangganya. Nai ini merupakan cowok paling HOT disekolahnya (mereka dan Gump beda sekolah sama Nai). Mereka bertiga pun mencari cara untuk nyari tahu si Gump ini gay atau gak dan bertemulah mereka dengan Lung Lek atau Paman Lek (temen bokapnya Zee) yang merupakan seorang gay (ngondek). Mereka ngasih foto sahabatnya Gump dan nyuruh Paman Lek liat si Gump ini gay atau gak dari melihat fotonya. Paman Lek bilang kalau hal itu susah dibuktiin karena gay itu ada banyak macemnya. Akhirnya Paman Lek ngasih ide sama mereka bertiga untuk menjebak si Gump. Pertama, mereka ngajak Gump berenang terus ada cowok-cowok sixpack disana untuk membutikan si Gump 'teransang' atau gak. Eh sebelum Gump masuk ke jebakan, mereka bertiga malah udah keburu mual sama tu cowok-cowok sixpack dan cara pertama pun gagal. Cara kedua dengan alkohol, dimana Gump dibuat mabuk supaya loss control dan bisa ditanya2. Eh rencana mereka ternyata gagal karena mereka bertiga juga ikut2an minum alkohol dan mabok semuanya (lol). si Zee (yang juga mabok berat) sempet nanyain ke Gump kalau dia gay atau gak, tapi si Gump pura-pura tidur (padahal masih sadar dia) dan akhirnya si Zee pun ikutan tidur. Gump pun setelah Zee tidur pun merenung. Kemudian cara terakhir yang diberikan Paman Lek yaitu ngajak Gump dan Nai berkemah bareng. Apakah rencana mereka yang terakhir ini berhasil membuktikan kalau Gump ini gay? Sisanya tonton sendiri ya  ^o^
Note : Gump dan Nai sendiri mulai deket pas ibunya Gump (disuruh ibu Nai) minta Gump untuk ngajarin Nai karena ujian Nai ini selalu jelek.Gump pun bersedia karena dia emang udah lumayan naksir sama si Nai. Si Nai awalnya biasa-biasa aja tapi lama kelamaan setelah saling mengenal satu sama lain si Nai juga naksir sama Gump :)

Spoiler : Berbahagialah, movie ini HAPPY ENDING (tapi gatau di season 2 nya ya)

Comment :
demi apapun yang jadi Nai dan Pid ganteng banget! si Pid walaupun mukanya cute parah tapi badannya sixpack boo. Kalau Nai mukanya adem banget diliat haha. Gue sejujurnya gak terlalu suka sama Gump, abisan mukanya itu kayak orang pelanga pelongo #nooffense . Ceritanya kocak terutama bagian si Zee, Pid, dan Arm pas mau ngebuktiin si Gump ini gay. Ceritanya juga manis banget pas adegan Gump mulai deket sama si Nai. Gabisa banyak komen, overall gue suka movie ini ^^ 


ket tambahan
- season 2 namanya bukan "Love's coming 2" melainkan menjadi "Love Love You"
- pemeran Gump ( Mild) diganti menjadi Gun karena berbagai alasan
- pemeran Nai (Pak) aslinya Gay beneran :)) #katanyasih
- instagram pemain Love's coming (kalau berniat kepo) : Nai ( Pak : @narapat33 ) , Old Gump ( Mild : @mild_suttinut ) , New Gump ( Gun : @gun_atthaphan ), Pid ( Non : @nonkul) , Arm ( Guy : @guy_surapat ),  Zee (Aujun : @oaujun ), & Soda (Gina : @gigiginaaa )




HAPPY WATCHING !

You Might Also Like

75 comments

  1. akhirnya di posting juga >\\\\\\< terima kasih banyak ^^

    meski buat season ke 2 aku tidak begitu menunggu karena mild suttinut di ganti dengan alasan yg menurutku tidak logis sekali ..... T-T

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya sama ^^

      si mild ada urusan lain (dia ada film baru sama katanya fokus kuliah gitu?) tapi film harus segera dibuat jadinya yagitu deh. tapi sih yang jadi Gump baru (Gun) cute banget kok dan liat trailer season 2 nya juga nampaknya cukup seru hehehe ^^

      Delete
    2. jujur yah admin aku tidak begitu suka dengan karketer Gump yg baru soalnya gump itu Teemild kagak ada yg lain.

      waktu awal2 pergantian karkter itu di IG banyak komentar tidak setuju salah satunya aku ^^ sampai ada balas membalas dari pihak sana ke anak2 yg tidak setuju soalnya tidak logis bgt admin alasan pertama si teemild ada ujian seberapa lama ujian itu kok sampai ganti pemain, alasan kedua pihak sana bilang bahwa kekurang dana padahal kalo di liat dari tred recodnya love coming sukses bgt di pasar sana

      maaf yah jadi curhat -_-

      Delete
  2. aku gk suka sama pemeran gump yang baru, so males deh yg me nnton,, gk serasi bgt sama pakkkkkkk..... tee mild lebih serasi haduuhhh prodisernya bikin mood penonton dropppp
    maaf curhat min :( #KECEWA

    ReplyDelete
    Replies
    1. hahaha iya sih tapi pas liat teaser nya si Gun (gump yang baru) lumayan ah menurut saya xD . coba aja ditonton dulu nanti agustus atau pas udah tayang :)). saya sih jujur aja penasaran banget haha xD

      Delete
  3. minta link buat straming atau download dong

    ReplyDelete
    Replies
    1. bisa streaming di https://www.youtube.com/watch?v=7uoYYpC7vXk . selamat menonton ^^

      Delete
  4. P'karin klw nonton film2 beginian sembunyi2 gk??? Hehehhe

    ReplyDelete
    Replies
    1. hahaha iyalah
      cuman tuhan, laptop, dan saya tahu xD

      Delete
    2. saya juga...
      hehe....
      lumayan juga..

      Delete
  5. Download nya dimana yang kayak gini?

    ReplyDelete
  6. Untuk season 2 nya kapan ??

    ReplyDelete
    Replies
    1. rilis di thailand 20 agustus kalau gasalah. pantengin aja official ig nya @lovelove.you ;)

      Delete
  7. pas liat treaser s2 aq syok
    helloo yg jadi Uke DIGANTI?? APAAA??
    lebih cute dan imut juga lebih muda dan uke banget tapi itu yg buat aq ga suka
    secara Gump (yang lama) kan mukanya rada bloon dan macho??
    suka aj liatnya ama Nai
    kalau d s2 entah kenapa males, so gay banget dah!
    pengen yg uke macho aja gitu

    ReplyDelete
    Replies
    1. saya belum nonton filmnya sih jadi no comment deh xD. saya jujur aja suka sama gump yang baru (Gun). sebelum dia jadi cast love's coming s2 ini saya pernah nntn dia di The Blue Hours (Thirteen Terrors ep13) perannya jd gay juga dan dia ok sih. emang sih di teaser ini dia rada lenjeh haha tapi semoga tidak mengecewakan deh filmnya :)).

      siapa tau terhibur lihat ini xD
      --> https://instagram.com/p/6jTdKmOZv0/?taken-by=lovelove.you

      Delete
  8. Lagi browsing tentang Love Love You eh nemu blog ini.. hahaha. Bisa dibilang saya termasuk orang yang biasa aja dan gak terlalu mempermasalahkan peran si Gumpnya di ganti sama Gun.. Soalnya saya lebih fokus ama Pak yang katanya gay beneran #ciaaaa

    Karena saya udah liat The Blue Hours si Thirteen Terrors jadi ya gak masalah awalanya.. Tapi yang bikin saya shock, Gump yang dulu tuh rada-rada nerd dan suka ngelamun dengan muka gak banget hahay (sorry bang Mild) di ganti ama uke yang weeew~ gak karakter Gump banget.. dia unyu sih, imut sih tapi kok melambainya kebangetan?? di The Blue Hours kan gak gitu-gitu amat, liat Gun diinterviewnya juga biasa aja, malah ni cwo rada sengklek..

    tapi tenang aja saya menunggu dengan setia Love Love You ditayang di YouTube bahahaha.. soalnya saya mau liat si Pak narapatt dengan badannya yang sixpack :3

    ReplyDelete
    Replies
    1. hahaha maafkan nyari love.love you tapi nyasar kesini xD. tapi saya pasti akan bahas sih love.love you kalau videonya udah ada di youtube :3 . Mungkin karakter Gump yang agak 'melambai' di season 2 ini karena diakan udah officially dating (mungkin) sama Nai jadi agak manja2 gimana gituuu hahaha xD . iya saya juga gasabar pingin nonton bangettt huhuhu :')

      Delete
  9. Iya.. aku trmasuk fans pmeran trbaru yg di season ke dua.. gak sabar pngen nnton.. cari2 di youtube blum ada yg full nya...

    ReplyDelete
    Replies
    1. saya juga fans Gun (pemeran Gump yang baru) :""") . Iya belum ada karena mereka kan lagi promo movienya kalau lsg masukin youtube kasian dong Pak sama Gun pelemnya gada yang nonton hihihi :3

      Delete
  10. Saya juga fans berat love is coming , gak sabar nonton love love you . si gum yang baru cute juga saya rasa cocok dengan si nai, pasti film baru nya ini seru sama ada lucu lucu nya :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. iyaaa gump yang baru tuh gemeshiiiin bangettt. semoga cepet rilis deh filmnya di official channel youtube nya *gasabar*

      Delete
  11. love love you blm ada link download nyah yah?

    ReplyDelete
    Replies
    1. sejauh ini sih belum ada, pantengin aja official channelnya di youtube xD

      Delete
  12. Emang kapan rilis di indonesia love love younya? Gak sabar bgt ... hahah

    ReplyDelete
  13. Klo udah rilis di indonesia di post yah minn, trs klo udah ada yang official sub indo atau english di youtube post yah minn ahaha thx :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. love love you gamasuk indonesia jadinya tunggu di official youtube channel nya love love you aja. tayangnya sih aku masih belum tau :) . kalau udah rilis di youtube rencananya mau buat reviewnya kok :D

      Delete
  14. Ikutan baca, sama2 gi nunggu love love you di youtube jg haha. ga sabar pgn nntn soal'a yg jd Gump lbh manis dr yg sbelum'a, mnurut'q lbh cocok Gump yg baru, scra Nai (Pak) kn cakep bgt, jd uke'a harus yg unyu2 kyk Gun haha. Btw emang si Pak beneran gay ya,? Masak sih,?

    ReplyDelete
    Replies
    1. katanya sih tapi masih belum terjamin kebenarannya lho yah haha. saya sih taunya dari instagram. dulu pas lagi stalking IG nya Pak ada yang komen kalau Pak itu beneran gay terus mantan pacarnya itu si anu (lupa namanya haha yang jelas cowo ) xD

      Delete
  15. Aku kok ga exited ya min ma S2nya. Ada beberapa adegan yang agak mirip kalau ga boleh di bilang pengulangan (nyuci motor jadi nyuci baju, adegan memasaknya juga hampir sama. Gubraaaxxx). Dah gitu si Gump di ganti pula pemainya (kurang berkarakter menurut ku). Gump lama kan nerd, polos, smart, berpikiran dewasa (inget dong pas bilang "kalau kau tidak mencintai dirimu bagaimana kau bisa mencintai orang lain"), tampang biasa aja (kalau ga boleh dibilang jelek) tapi sumpah manis bingit pas ketawa memperlihatkan giginya (Nai aja mpe majang foto Gump di kamarnya :p) tapi bisa buat Nai yang sexy, cakep, bad boy, jahil (ingetkan pas pura pura kakinya sakit biar di obati ma Gump,dan juga menurut aku waktu kucingnya ilang juga cuma boong aja biar bisa kencan seharian ma Gump hehe) jatuh hati padanya. Sweeeet. Sedang Gump yang baru cakep, mulus, putih, terlalu childish, dan menurut tebakan aku chemistry dengan ke 3 temanya juga akan terasa aneh, jadi kaya ga seumuran. Jadi intinya min aku ga sreg kalau Gump di ganti pemain hehehehe. #CURHAT KELAS BERAT

    ReplyDelete
  16. Kalo boleh tau. Love love you udah bisa didownload belum yaa diganool.com?

    ReplyDelete
  17. Halo halo saya udah lama banget liat ada love is coming di youtube tapi malah belum nonton hehe. Baru baru ini pas ada teman yg nemu trailer loveloveyou batu deh kita berdua heboh pengin nonton gegara si gun cutenya kebangetan.
    Mungkin krn saya belum nonton season 1 jadi saya ngga masalah dgn pergantian itu. Kesan saya gun itu imut, bukan lenjeh. Hehe. Jadi ngga sabar juga nunggu full movienya. Di situ saya kayak jatuh hancur lebur ngga tahan deh sama tatapannya nai ke gun yg kelihatannya "oh so in love" abis... menghayati... heuheu.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Halo ismi, saya juga ga begitu masalah sih, toh gantinya juga si Gun yang gemesh juga haha :). makasih udah mampir ke blog ini ;D

      Delete
  18. Kurang setuju penggangian gump di season ke2, nda kyk gump di s1 yg smart n jaga kesopanan. gump yg baru menurut ane terlalu jauh sifatnya dri gump yg sebelumnya. ya intinya males liat yg ke 2 tp pengen liat pak nara. (T ^ T)

    ReplyDelete
    Replies
    1. coba aja ditonton dulu...semoga sih ga mengecewakan hehe :D. pak di s2 juga hot banget sih hehehe

      Delete
  19. Kalo saya,pokok nya gk sabar pingin nonton yg full movie nya.buat si pak is the best lah,
    Ada yg pernah nnton like love s1 & s2 gak? Kalo menurut saya ini film cerita nya ngena banget,ceritanya keren abis,lg nungguin s3!
    Mau tanya sama admin,,kira"kapan ya like love s3 rilis?

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya saya juga gasabar nunggu movienya nongol di Youtube haha xD. duh maaf banget saya belum pernah nntn like love sih (malah baru denger). mungkin temen2 yang lain lebih tau...btw makasih sudah mampir ke blog ini xD

      Delete
    2. Saya udah nonton.. yeayy
      Dan yg season 2 itu yang paling ngena banget bisa bikin saya nangis tersendu-sendu hhhu :(
      Film yg lain "Counterattack" ada yg pernah nnton ? itu film recomended juga ini link streamingnya https://www.youtube.com/playlist?list=PLUBkALduvJ89GoSD7pxdc4mwPu_GZBm1n
      Sama be here for you juga bagus banget fiks recomended link : https://www.youtube.com/watch?v=oyrp_Snc24A

      Ga sabar nunggu love love you nongol dengan ind sub maupun eng sub

      Delete
  20. Gump ( Nama Di Difilm ) Bakal Main di film Red wine in The dark Night :v Sama Pongsatorn , Jadi kedua Bot Sama Sama Main disitu , Rilis sih Juli , Tapi belum share ke Youtube , Diganool juga gak ada

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya si gump emang main tu film. keluarnya pas jaman2 love.love you rilis jg kalo gasala. liat teasernya ebuset dah 'hot' banget. hmmm sejujurnya sih saya gagitu demen sama si fluke (pongsatorn itu). tapi liat nanti sih, kalau ada yang share movie + sub saya mah siap nontonnya :D.

      Delete
  21. Kalo aku karna lebih dulu nonton teaser love love you itupun krna gk sngaja, aku malah setuju bnget sma pemeran gump yg baru, dia cuteee bnget smpe tumpe2 :v secara uke itu khn dmna2 hrus cute. Ak mlah agak risih gmna gtu nonton yg s1 ny. Trus lgsg jd fans mreka seketika, baohan dah lupa haha. Trus nai itu gila ganteng maksimal, badannya beuh.. mengingatkanku pada siwon super junior :v trus tatapannya ke gump baik d film maupun pas promosi film bkin melting, mau juga ditatap bgtu min :v

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya badan si Nai emang hot gelaaaa hahaha. mukanya juga adem banget enak buat diliat hihi. gump yang baru gemesh aku sih suka keduanya :3 tapi banyak orang yang gasuka sama pergantian peran gump (bisa diliat komen2 diatas hihi). tp gamasalah sih menurutku, balik lagi ke selera masing2 haha. btw makasih udah mampir ke blog ini ;)

      Delete
  22. Gak sabar pengen nontooooon!!! Hahahaha

    ReplyDelete
  23. Ada yang punya file film Love's coming gak? kalau ada please banget kirimin lewat email aku dong please ku mohon. email: dendinuralam99@gmail.com

    ReplyDelete
    Replies
    1. download aja nih saya kasih link downloadnya
      http://tmloverz.blogspot.co.id/2015/07/loves-coming-2014.html
      semoga membantu

      Delete
  24. kenapa yah klo di film mo di drama khususnya club friday the series 5,love love you,lovesick,and timeline tuh chemirtry dpt bgt aq ampe kepengin tp ga tau ma spa truz di bagian yuri aq suka yes or no and club the series 2 pa 3 yang da yurinya jdi lupa tp disitu emang da. enak kali yah klo hidupnya di thailand di sna bebas liat gay sna sni ga kyk indo ga bs ups sorry klo slah maafkan yah mbak bs blas ga perkataan ku pjg ni

    ReplyDelete
    Replies
    1. hiii~ iya kalau bl series & movie kalau Thailand tuh emang the best banget hahaha. Disana emang lgbt itu hal biasa (orang sex changes aja disana terkenal banget kan haha) kalau di Indonesia kan masih menjungjung tinggi agama jadinya pastilah dilarang xD, saya sih maklum-maklum aja. tapi ya seiring berkembangnya zaman, di indo juga banyak kok yang berani terang2an saya aja sering liat kalau misalnya lagi di mall atau resto gitu haha :D

      Delete
  25. Klo boleh tau, love love you nya udh bsa di download gak?
    Klo udh, tolong info nya ya:)
    Makasi

    ReplyDelete
    Replies
    1. Sejauh ini belum sih (tadi barusan abs browsing). Iyaaaaa kalau udah ada yang sub dan share di youtube pasti aku bikin reviewnya disiniii :D

      Delete
  26. Mau tanya sobatt klo mau beli cd ny dmn ya yg love love you

    ReplyDelete
  27. link nya udah ada kah ????
    gua pengen nonton film love love you season 2 sebelum un ahhhhh
    kalo udah ada share disini yah min link nya

    sama pemeran gay nya gua suka padahal gua rada ga suka film gay ehh gara gara nonton film love is coming jadi ketagihan

    di tunggu yah minn link nya kalo udah ada '-'

    ReplyDelete
  28. D tunggu bnget kak info nya..

    ReplyDelete
  29. Gk sabar nunggu ini film... krn teaser nya ngingetin kisah lama gua dulu.. :( mirip bgt. Kyk adegan bangun tidur si gump di cium cium oleh nai dri blkng.. trus saat gump lagi baca buku trs nai dtng dan mencium pipi nya (dstu pasti gump lg ngmbek). Mirip bgt ma kisah lalu gua :( posisi gua sebagai nai. All is over . Sedih klo di ceritain. Sorry jadi curhat :D pasti nya gk sabar buat nonton film nya..

    ReplyDelete
  30. Pengen banget nonton filmnya yang season 2, pengen ngeliat Nai-nya hahahahaha

    ReplyDelete
  31. lagi nyari-nyari tentang love love you characters gitu, eh nemu blog ini ^^ sampai saat ini saya muter2 nyari kemana2 kok gak nemu link download love love you ya huhuhuhu. mau liat gun yg imut2 wkwk. ternyata gumpnya diganti, pantes ngeliat berulang2 kok kayaknya ada yg berubah... terus baru ngeh pas buka blog ini >_<
    kalau boleh tau, itu nama pemeran asli yg jadi uke di love love you siapa ya? kebetulan habis nonton the blue hour juga (baru nonton) wkwk terus gemes sama yg jadi pemeran ukenya itu :D

    ReplyDelete
  32. yang kedua belum keluar ya min?

    ReplyDelete
  33. Min request yang keduanya dong, judulnya Love Love You... Thanks... Ditunggu banget.

    ReplyDelete
  34. like bgt aku sama filmnya, huft,,,, lagi enak nonton yang pertama, yang keduanya blm ada..... huft ku fikir ada link nya.. salam kenal ya friend

    ReplyDelete
  35. love love you bukannya keluar tahun 2015 kok sampe skrng gak nemu di web sama sekali ya... ada yang punya link nya?

    ReplyDelete
  36. kak karin, punya link buat download love love you nggak?

    ReplyDelete
  37. Miinn masih idup gak nih? ahaha jk. mau nonton fullnya love love you dimana yaa??

    ReplyDelete
  38. min, ost love love you judulnya apa sih? yang nyanyi siapa ya? susah banget cari liriknya

    ReplyDelete
  39. ada yang punya film love love you gak?

    ReplyDelete
  40. Halo. Akku baru mau downlod film loves comingnya. Tapi aku mau tanya? Kenapa aku cari di youtube love love you nya gak ada ya? Yang ada cmn thrailernya doang. Sebenarnya kapan rilisnya sih. Katanya tuh film thn 2015? Udh lewat dong ya. Trus kok gak ada? Kasi aku jawaban please

    ReplyDelete
  41. Min pliss tolong beri kami informasi love love you kapan lirisnya? Apa ga jadi liris atau gimna? Yaa

    ReplyDelete
  42. Waiting for love love you ...

    ReplyDelete
  43. kak karin, udah nonton yg Love Love You? kalo udah bagi link dong kak :D hehe
    aku dari dulu mau nonton yg Love Love You gk nemu-nemu link nya :(
    susah nyari nya:(

    ReplyDelete
  44. Aku lebih suka gun gak apapa kan ya? Abis dia imut sih :(
    Dan yang paling aku tunggu di Love Love You sih bukan Gun ataupun Nai, tapi yang sebenernya paling aku tunggu ya cuma Nonkul. Abis cakep sih :v
    Kalo untuk download atau streaming aku rencana masih pengen ngecek situsnya kissasian.com mana tau ada kan *mudahmudahan

    ReplyDelete
    Replies
    1. This comment has been removed by a blog administrator.

      Delete
    2. Duh maafkan bagi anon yang komen diatas, gasengaja kepencet remove tadi pas lagi mau copy linknya hahaha #maafkankebodohankuini #lol

      tadi anon diatas ngasih link untuk nonton loveloveyou 2
      -> part 1 http://www.dailymotion.com/video/x5khl2t_eng-sub-o1-love-love-you-boylove-thai_shortfilms

      Delete
  45. Belum move on dari pak& gun...

    ReplyDelete
  46. Min wanna read your review utk Love Love You, sudah ada di youtube full movie + sub nya :D

    ReplyDelete
  47. bakal ada season 3 nggak yah?

    ReplyDelete
  48. Mgkn Gump diganti karena actingnya gak terlalu bagus..gila kaku banget..tapi emg aku akuin kalo aq lebih suka karakternya di film pertama yg kalem dan pinter..gak kaya di film ke2..kalo pemeran diganti sih g mslh ya..tp kalo smp karakternya jg diganti sih menurutku gak banget..kita jd kaya nonton film lain aja

    ReplyDelete