[Pic] P4 (Short comic from Popolo Magazine starred by Johnny.Jr)

01:13


Ini adalah parodi dari Hana Yori Dango atau Meteor Garden atau Boys Before Flower
Gue ngerasa ini kocak banget karena Johnny's Jr favorit gue ada semua di short comic ini hahaha. Bagi yang gakenal Johnny's Jr gue mau ngasih tau kalau yang jadi Iwahashi Genko itu laki lho bukan cewe, nama aslinya Iwahashi Genki. Ini ada di majalah Popolo dalam bahasa jepang (yaiyalah) dan diterjemahkan kedalam bahasa inggris oleh arisu_chan25 yang gue terjemahin lagi ke bahasa indonesia (dengan bahasa gue yang super ngawur lol). Dari P4 aka Perfect Four member favorit kalian siapa nih?? (me : ALAN!!! )






Credit : arisu_chan25 livejournal

You Might Also Like

2 comments

  1. LOLOL thankyou bangeeeettt udah nerjemahin ini dan aku yakin versi pemilik blog ini lebih kocak ketimbang versi bahasa inggrisnya!
    halo, aku Eci. baru ini jalan-jalan di blogmu pas nyari fact-nya yasui kentaro. aku baca post kamu soal Jr favorit kamu, dan aku suka banget cara kamu memaparkan pendapat kamu soal Jr-Jr tersebut. lucu dan fresh! blogmu ini bakal bikin betah ^^

    ReplyDelete
    Replies
    1. hai jugaaa :))
      makasih udah mampir ke blog ini. kalau nyari fakta yassu mah saya gak lengkap lol xD. btw saya juga mampir ke blogmu, ternyata kamu bikin fanfic johnnys ya. kereeen :)).

      Delete